ProviderQu yang baik,…

Asalamuallaikum Wr. Wb

semua.

Esok saat terbit di ufuk timur, saatnya bagi umat muslim melaksanakan puasa ramadhan

Bulan ramadhan merupakan bulan beribu ampunan. Bulan dimana setan dibelenggu sehingga tidak berkeliaran dan mengganggu manusia.

Di gerbang bulan penuh ampunan ini, saatnya kita memohon ampunan atas segala dosa yang telah diperbuat.

Inilah saatnya kita berlomba-lomba memperbaiki kualit keimanan kita dlm rangka memperoleh dan ridho-NYA.

Agar kita bisa menjadi umat muslim yang an, sehingga dapat menjalani hidup dengan , baik di kehidupan kita di dunia maupun kehidupan di akhirat kelak.

Amin yang kenceng,… amiiiiiiiiin

Ramadhan kali ini saatnya kita merekan sbg umat muslim yg baik , dengan cara menjauhi yang dapat membatalkan ibadah puasa kita, seperti sikap  meng hawa napzu  dan watak aku (ego).

Itu semua agar lapar-hausnya kita tdk

Terucaplah,…

Mohon maaf lahir-batin, sbg umat muslim yang , hendaknya kita selalu berima kasih atas segala nikmat dan karunia yang ALLAH SWT limpahkan dengan cara bersyukur.

, saatnya kita kan ramadhan taun ini, dengan segala aktifitas yang me*ramadhan*kan diri kita.

Duh, bener ne para provider kita. Moga kita semua alu mendapatkan

Kalo ada yang kurang,…tambain nDiri ye,….

ter kasie ;P

11 Comments

  1. dasaaaaarrr.. .maniak operator…

  2. ih..plok plok plookkkk…kreatibb..!!
    hehhe..salam kenal juga..=)

  3. pasti sering ganti2 kartu huahahahhahah

    selamat menunaikan ibadah puasa

  4. Ckckckc…. kretif hebat euyy…. bisaaaa aja… tidah esia-esianya itu loh hihihi….pokoke’ jempol 10x dah…..
    aw. amien ya Allah……

  5. =V= 2 pank
    operator sekarang memang bikin maniak,…

    =V= 2 mizzwanda
    trimakasie sudah berkunjung

    =V= 2 Gelandangan
    tawaran menggiurkan provider, membuat g kuat iman utuk g ganti2 kartu ;P

    =V= 2 Rita
    oi bun,.. dakuw maw kut buka N saur di salonsa C8,..
    hehehehe

  6. Cuma 1 kata…..”KReAtipp”

  7. Keren postingannya.
    Sip sip …Eh jangan2 buka counter pulsa ya🙂

  8. Keren postingannya. ……..
    .Eh jangan2 buka counter pulsa ya🙂
    Have a nice day …

  9. hahaha, kreatip banget… keren!

  10. gini nih klo penjual kartu udah bicara…… wakakakakak…. mantabs gan….

  11. good…good…good….
    kreatif buanget sie….


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s